Halaman

Sabtu, 01 Maret 2014

Kaito - Uu Nyaa Puu Romaji+Indonesian lyrics

Title: Uu Nyaa Puu
Singer: Kaito
Lyrics: 新城P (ShinjouP)
Composer: 新城P (ShinjouP)
Arrangement: 新城P (ShinjouP)

Panya panya hoe puu
Panya panya hoe puu
Panya panya hoe puu
Panya panya hoe puu
Nyaaaaaaaaaa

Boku no goshujin sama wa sugoi no
Totemo kirei de totemo kashikokute
Demo demo boku no soba ni iruto ne
Poefuu-tte naru no yurunjau no kana

Unyapuu-tte naare nade nade shite yo ne
Puni puni kimochi ii desho nee?

Are mo kore mo sore mo dore mo zenbu zenbu iyasu yo
Chanto nyanto motto motto
Gyutto nyuu-tto tsuyoku daite yo!

Nyan nyan nya nyan nya nyaa nyaa nyanyaa nyaa amaete
Gokigen ukagau boku ni natsuite yo

Nyan nyan nya nyan nya nyaa nyaa nya nyaa nyaa tarinai yo
Boku mo anata mo aijou taritenai yo

Boku wa nigenai anshin shite yo ne
Sono kawari ni hakkyun! nyakkyun! shiteyaru

Boku no soba ni ite yo zutto boo-tto daa-tto shiyou yo
Hanarenai zutto soba ni iru nyaaaaaaa!!!

( wan tsuu suri foo )

Kimi dake no kishi de iru yo mamotte ageru zutto ne
Demo demo nigechau kamo
Sono toki wa issho ni nigeyou

Daa-tto baa-tto gyuun-to
bokura no sumika mata tsukurou

Shiawase no aikotoba unyapuu-tte iu no oboetete ne!

Indonesian

Panya panya hoe puu
Panya panya hoe puu
Panya panya hoe puu
Panya panya hoe puu
Nyaaaaaaaaaa

Tuanku itu super luar biasa
Sangatlah cantik dan sangatlah pintar
Tapi! Tapi! Kapan saja dia di sisiku
Ia lalu *menghela* apakah ia bersantai?

Lakukan *unyapuu* dan tepuk tepuk padaku
Apakah itu halus dan merasa baik, ya kan?

Kau itu dan ini dan itu dan itu dan apapun aku sembuhkan mereka
Dengan baik dan meong dan lagi
Lebih rapat, dekat dan kuat, tahan aku

Nyan nyan nya nyan nya nyaa nyaa nya nyaa nyaa tolong kotori aku~
Perhatikan suasana hatiku, dan jagalah diriku

Nyan nyan nya nyan nya nyaa nyaa nya nyaa nyaa itu belum cukup
Tidaklah cukup cinta untukku dan untukmu

Aku takkan melarikan diri, jadi jangan khawatir
Tapi sebagai imbalannya, aku akan membuatmu terpekik! Dan nyankik!

Tolonglah untuk tetap berada di sisiku. Ayo pergi *kebut* dan *berguling*
Tidak akan pernah terpisah, kita selalu bersama nyaaaaaaa!!!

( 'tu wa ga pat! )

Aku adalah ksatria pribadimu. Aku akan melindungimu, selalu
Tapi! Tapi! Aku mungkin pergi sendiri,
ketika waktunya telah tiba, ayo kita melarikan diri bersama

*Lari* *kebut* dan *mulai berkebut*
Dan ayo kita buat rumah untuk kita

Kode rahasia untuk kebahagiaan adalah "U-Nyaa-Puu" tolong ingat itu baik-baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar